Kapospol Pangale Ipda Abd. Rajab Hadiri Mediasi Penyerobotan Tanah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat merupakan hal yang sangat di banggakan oleh Kapospol Pangale Ipda Abd. Rajab, Ia setiap hari aktif menyambangi wilayah hukum kerjanya di Pangale guna membantu penyelesaian persoalan yang ada ditengah masyarakat.

Kapospol Pangale Ipda Abd. Rajab kali ini, menghadiri rapat mediasi terkait penyerobotan tanah yang diduga dilakukan oleh Abd. Majid terhadap tanah aset pemerintah yang terletak di Sekolah SD Karama yang di banguni oleh Ishar (Ponakan dari Abd. Majid).

Mediasi ini diselenggarakan langsung oleh Pemerintah Kab. Mateng, Selasa (23/1/18) di Ruangan Asisten 1 Kantor Daerah Kab. Mateng. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Asisten 1, Camat Pangale, Kapospol pangale Ipda Abd. Rajab, Kades Pangale, Kepala Sekolah SD Karama Abd. Majid serta KCD Pangale. H. Asri.

Dari hasi mediasi antara pihak pemerintah dan Abd. Majid disepakati beberapa poin antara lain Menstatus Quokan lokasi tersebut, Menunggu hasil atau putusan dari BPN untuk pengembalian batas.

Selain itu, apabila bangunan yang berada di dalam lokasi aset pemerintah, maka pembangunan dengan terpaksa harus di hentikan begitupun sebaliknya apabila bangunan tersebut di luar lokasi aset pemerintah maka pembangunan tersebut dapat di lanjutkan.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password