Ciptakan Kamtibmas di Wilayah Perairan Polda Bali yang Kondusif, Dit Pol Air Laksanakan Giat Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Direktorat Polisi Perairan Polda Bali melaksanakan kegiatan patroli di seputaran perairan tanjung Benoa sampai ke perairan selat Badung dengan menggunakan Kapal Polisi XI-1010. Selasa (23/1/2018) untuk mengantisipasi kapal-kapal yang mengangkut barang berbahaya masuk ke Bali melalui jalur tikus.

Selain itu kegiatan patroli dialogis Dit Polair Polda Bali juga dilaksanakan menggunakan ATV untuk memantau para wisatawan yang melaksanakan aktifitas di pantai.

Pada kesempatan tersebut anggota Dit Pol Air Polda Bali juga memberikan himbauan kepada para nelayan dan wisatawan agar memperhatikan keselamatan diri jika beraktifitas di wilayah perairan maupun di seputaran pesisir pantai.

Mengingat cuaca belakangan ini kurang bersahabat. “Sehingga kegiatan patroli akan terus kita tingkatkan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.” ucap salah satu Komandan Kapal Bripka Kadek Astawa.

Kadek Astawa juga menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang kita laksanakan ini sudah sesuai dengan perintah dari Direktur Polisi Perairan Polda Bali Kombes Pol. Ir. Sukandar, M.M. “Untuk meningkatkan kegiatan patroli dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondisif di wilayah perairan Polda Bali.” Tegasnya.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Adnyana

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password