Nekat Bunuh Diri,Pria Ini Loncat Dari Kapal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Aksi seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari Kapal Feri KMP Permata Lestari 1 yang ditumpanginya, Kamis (19/1).

Peristiwa ini bermula saat kapal dengan tujuan Palembang – Bangka berada di perairan Tanjung Muaro Banyuasin. ” Korban terlihat seperti mau membuang air kecil lalu saya tegur kalau mau buang air kecil ke toilet, toiletnya ada di belakang. Dua menit kemudian tanpa ada sebab pria itu berlari dan langsung melompat dari kapal sambil mengucapkan innalilahi wainailahi rojiun ” terang Ahmad salah satu penumpang Kapal.

Mengetahui adanya peristiwa tersebut Komandan Pangkalan Sandar Sungsang Dit Pol Air Polda Sumsel langsung berkordinasi dengan Sat Pol Air Polres Banyuasin untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi – saksi.

Terpisah, Dir Pol Air Polda Sumsel Kombes. Robinson DP. Siregar membenarkan telah terjadinya peristiwa melompatnya seorang pria dari Kapal Feri KMP Permata Lestari 1.

” Kita masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab terjadinya aksi lompat itu dan sudah berkordinasi dengan Basarnas untuk melakukan pencarian korban dengan mengerahkan Kapal Polisi V – 2012 dan Kapal Polisi KP V – 1022 Pangkalan Sandar Sungsang 1022 ” ujar Robinson.

 

Penulis : Mardiansyah

Editor.  : Kang Iqbal 96

Publish : Yulius

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password