Sinergitas Polres Metro Dengan Awak Media Lewat Tatap Muka

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, dengan penuh keakraban Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si bersama pejabat utama dan para perwira dalam rangka tatap muka dengan awak media Kota Metro yang bertempat di Pawon Mas Resto Kota Metro, Selasa (23/01/18).

Kapolres Metro dalam sambutannya mengatakan bahwa terkait dengan awak media sebenernya bagi beliau bukanlah hal yang baru karena sebelum menjabat sebagai Kapolres Metro beliau pernah menjabat sebagai Kasubbagdokliput Bagprodok RO PID Divhumas Polri.

aa2

Dalam hal ini Kapolres Metro meminta bahwa antara Kepolisian khususnya Polres Metro dengan awak media harus terus berhubungan dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara Polres Metro dengan awak media. Untuk lebih mengefektifkan komunikasi dan keharmonisan sesuai tugas masing – masing,” kata Kapolres Metro

Disamping itu Kapolres Metro juga menyampaikan jika ada ketidak nyamanan ataupun kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, Kapolres Metro mengajak untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan dengan baik.

“silahkan bagi para awak media jika ada ketidak nyamanaan segera diselesaikan secara kebersamaan karena kita saling membutuhkan, lewat pertemuan ini mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas Kota Metro yang kita cintai ini untuk lebih baik” tutup Kapolres Metro

 

 

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nurmas

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password