Kapolres Polman Polda Sulbar Pimpin Rapat Kesiapan Personil Dalam Menghadapi Pilkada 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolisian Resort Polman melaksanakan Rapat Kesiapan Personil Dalam Menghadapi Pilkada 2018 bertempat di ruang vicon Mapolres Polman. Selasa(23/01/18).

Dalam giat tersebut dipimpin Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, SH. S.IK yang didampingi oleh Waka Polres KOMPOL ASKA, SH.

Dalam arahannya Kapolres Polman menyampaikan untuk menghadapi Pilkada 2018 maka dari itu kita harus mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama-sama.

Kegiatan tersebut di hadiri Kabag Ops Polres Polman Kompol Ramli, SH. M. Si, Para Kasat, Kasi, Kapolsek Wonomulyo dan Kapolsek Campalagian Polres Polman.

Usai Sambutan Kapolres dilanjutakan dengan Paparan Kapolsek Wonomulyo dan Campalagian Polres Polman Mengenai Kesiapan dan tingkat Kerawanan Pilkada Polman 2018

Yang mana diketahui  nPolsek Wonomulyo yang membawahi 4 kecamatan yaitu Kec. Wonomulyo, Matakali, Bulo dan Mapilli Serta Polsek Campalagian yang membawahi 2 Kecamatan yaitu Kec. Campalagian dan Luyo

Kapolsek memaparkan tentang Jumlah penduduk yg wajib pilih di daerahnya masing – masing serta kondisi jalan yg susah di tempu dan yang tidak terjangkau oleh jaringan

Dalam paparannya. Kapolsek menjelaskan banyak tentang kesiapan serta titik rawan dalam menghadipi pilkada mendatang, salah satunya mengenai penanganan gangguan, seperti halnya tentang konflik sosial disekitar masyarakat.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password