Rakor Bersama TNI-Polri di Talaud Bahas Pengamanan Pilkada

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kodim 1312 dan Polres Talaud menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pengamanan tahapan Pilkada Kabupaten Kepl. Talaud tahun 2018.

MANADO, Humas Polda Sulut – Kodim 1312 dan Polres Talaud menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dalam rangka pengamanan tahapan Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud tahun 2018, di Aula Makodim 1312 Talaud, Selasa (23/1/ 2018).

Kapolres Talaud AKBP M Denny I Situmorang, SIK mengatakan, rakor dilaksanakan guna menyamakan persepsi pelaksanaan tahapan pengamanan Pilkada di Kabupaten Talaud.

“Yang kita antisipasi terkait pengamanan di setiap tahapan kegiatan Pilkada seperti jumlah DPT, jumlah TPS serta daerah rawan,” ujarnya.

Ia menegaskan, Polres Talaud bersama Kodim 1312 siap mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengamankan Pilkada di Kabupaten Kepualauan Talaud.

Sementara itu Dandim 1312 Talaud Letkol Armed Gregorius Eka Setiawan, SE mengaskan bahwa pihaknya akan membantu sepenuhnya Polres Talaud dalam mengamankan tahapan Pilkada Serentak 2018. “Kita bantu pelibatan perkuatan dari Kodim 1312 Talaud bersama personil Polres dan BKO,” ujarnya.

“Kita berharap semoga pelaksanaan pilkada 2018 dapat berlangsung lebih aman dan kondusif, selain itu juga kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi aman,” tandas Dandim.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password