Polresta Manado Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Lalulintas

manado - pelat teknis lantas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kepolisian Resor Kota Manado menggelar pelatihan fungsi teknis lalulintas, tentang pola penanganan kemacetan dan cara pengaturan lalulintas serta mekanisme Tilang Online Kota Manado di aula Mapolresta Manado,R abu (23/01/2018).

Pelatihan tersebut dibuka oleh Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, SH, SIK, M.Si dan diikuti oleh seluruh personil yang bertugas di fungsi Lalulintas.

Dalam sambutannya, Wakapolresta mengatakan maksud dan tujuan diadakannya pelatihan tersebut adalah untuk meningkatkan kemampuan personil dan menambah Ilmu pengetahuan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Pelatihan ini diadakan guna meningkatkan Kemampuan personil dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada Masyarakat dan sekiranya pelatihan ini dapat menambah khasanah Ilmu pengetahuan yang dapat dikombinasikan dengan pengalaman yang sudah didapat dil apangan,” ucapnya.

Wakapolresta juga mengajak kepada seluruh peserta pelatihan agar selalu bekerja ikhlas dan bersikap baik terhadap Masyarakat.

Pelatihan dijadwalkan berlangsung selama satu hari dan Materi pelatihan dibawakan oleh Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password