Ipda Ayu Ajak Pelajar SD Negeri 1 Tahuna Jadi Pelopor Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Ipda I Gusti Ayu Utami menjadi pembina upacara di SD Negeri 1 Tahuna, Senin (22/1/2018). “Apa kabar hari ini? Luar biasa, yes, yes, yes,” slogan pemberi semangat tersebut mengawali arahan Polwan yang mejabat sebagai KBO Satuan Lalulintas Polres Sangihe pagi itu.

Ia mengajak seluruh siswa-siswi agar menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas. Seperti dicontohkannya tentang penggunaan helm saat naik kendaraan sepeda motor, menyebrang di zebra cross, mengingatkan orang tua jika tidak menggunakan helm.

Selain itu ia juga mengingatkan para siswa agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja seperti perkelahian atau membuli teman.

“Tunjukan ke masyarakat kalau adik-adik adalah orang-orang yang terpelajar dan bisa menjadi contoh bagi orang lain,” ajak Ipda Ayu.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari pihak sekolah. “Terima kasih atas kesediaan waktu dari aparat Kepolisian dalam melaksanakan pembinaan bagi anak didik kami, ini sangat baik dan perlu diintensifkan,” ujar Kepala Sekolah Ny. Adriana Dante, Spd.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password