Awas…!!! Pelaku Pencurian Sasar Kantor Pemerintahan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Para pelaku kejahatan semakin nekad melakukan aksinya, terlebih di kantor-kantor pemerintahan yang lepas dari pengawasan saat malam hari yang tidak jarang dimanfaatkan oleh para pelaku.

Sama halnya dengan kasus pencurian di kantor Desa Bonde-Bonde, Dusun Rawa-rawang, Kec. Tubo Sendana, Kab. Majene, pelaku menggasak TV Jenis Toshiba 32 Inci.

Peristiwa ini baru diketahui saat Hanafid (60) sebagai Penjaga Kantor Desa membuka pintu Kantor dan mendapati Televisi yang berada di ruang tengah sudah tidak berada ditempatnya.

Sementara itu, Personil Polsek Sendana saat menerima laporan pengaduan, langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi untuk melakukan penyelidikan.

Kapolsek Sendana AKP Thamrin Nur, SH menjelaskan menurut keterangan yang berhasil dihimpung dari saksi-saksi yang ada, pelaku melancarkan aksinya dengan mencungkil salah satu jendela yang terletak di bagian belakang kantor.

Atas kejadian tersebut Pihak kantor Desa Bonde-Bonde mengalami kerugian sebesar Rp. 4.500.000 (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

Selain itu, Kapolsek Sendana juga menghimbau seluruh masyarakat agar lebih waspada dengan hal-hal serupa, untuk itu kita tingkatkan sinergitas dan kepedulian bersama bila perlu hidupkan poskamling guna peningkatan keamanan dan ketertiban.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password