Polres Minahasa Selatan Buru Pelaku Pengancaman Terhadap Seorang Pamen Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang perwira menengah (Pamen) Polri, AKBP Syamsurizal Mokoagow mengalami aksi pengancaman di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (22/01/2018), dini hari.

Bermula ketika mantan Wakil Direktur Pamobvit Polda Sulut ini, melintas di Desa Sapa menggunakan mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B 2379 I, lalu ditabrak oleh mobil bak terbuka bernomor polisi DB 8038 FE, dari belakang.

Setelah menabrak, pengemudi mobil bak terbuka berhenti lalu turun sambil menenteng parang. Sadar korban yang ditabraknya adalah seorang anggota Polri, pengemudi yang belum diketahui identitasnya ini langsung melarikan diri.

Kapolres Minahasa Selatan, AKBP FX. Winardi Prabowo membenarkan adanya kejadian tersebut dan langsung menginstruksikan jajarannya untuk mengejar pelaku.

“Telah dilakukan olah TKP dan ditemukan barang bukti berupa TNKB serta senjata tajam milik pelaku yang tertinggal di lokasi,” jelasnya. “Kami terus menyelidiki kasus ini dan mengejar pelaku,” tandas Kapolres.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password