Polsek Cimanggis Tangkap Dua Pencuri Motor Kurang Dari 24 Jam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018) Anggota Reskrim Polsek Cimanggis kurang dari 24 jam menangkap tersangka pencuri motor di kontrakan Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok, anggota buser yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Ersada Sitepu menangkap AS als J(20) dan BR(16)

“Kedua pelaku kita amankan hanya dalam waktu tujuh jam setelah kejadian mencuri di rumah milik Irma Dani(25) di Tapos Kota Depok, pukul 06.00 WIB,”ujar Kompol Sunarto .

“Pelaku pemain rumsong dengan modus mencongkel pintu untuk bisa masuk ke rumah korban. Selain mengambil barang-barang milik korban juga membawa motor Yamaha N-Max dengan menggunakan kunci yang tercantel di dalam rumah,”kata Kompol Sunarto.

Barang bukti yang disita atas kejahatan pelaku yaitu motor Yamaha N-Max putih B 3274 EKQ milik korban, satu buah HP Iphone 5S, serta satu unit motor milik pelaku Honda Beat Hitam digunakan untuk mencuri. Kedua pelaku diancam Pasal 363 KUHP dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password