Vidio Conference Seleksi Penerimaan Polri Tahun 2018 dan Dikbangum di Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polda Sulbar kembali mengikuti kegiatan video conference yang digelar oleh Mabes Polri dengan seluruh jajaran Polda se-Indonesia dalam rangka persiapan rekrutmen anggota polisi tahun 2018 dan Pendidikan Pembangunan Umum (Dikbangum). Vidcon ini dipimpin langsung oleh Asisten Sumber Daya Manusia (ASSDM).

Vidcon ini digelar guna menyamakan persepsi dalam proses penerimaan Polri dari mulai pendaftaran hingga akhir, agar dapat berjalan dengan jujur dan bisa dipertanggungjawabkan.

Jajaran Polda Sulbar Sendiri, diikuti langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol DR. Endi Sutendi, SIK, SH, Mh didampingi Irwasda dan Karo SDM Polda Sulbar serta diikuti oleh seluruh personil yang dilibatkan menjadi panitia perekrutan.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian melalui Asisten Sumber Daya Manusia (ASSDM) menekankan jajaran Polda untuk menggelar perekrutan anggota secara bersih, jujur dan tanggung jawab. Oleh karena itu, dia meminta semua pihak yang ikut terlibat dalam proses perekrutan bekerja secara sungguh-sungguh agar anggota yang terpilih benar-benar berkualitas.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya polri untuk mewujudkan perekrutan calon POLRI yang “Bersih objektif dan hasilkan calon anggota polri seleksi yang berkualitas”.

Sementara itu, Wakapolda Sulbar diakhir kegiatan, kembali menekankan dan mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat pada penerimaan Polri tahun 2018 agar proses selaksi dilakukan dengan sungguh-sungguh, demi mancapai target calon yang berkualitas, tanggap, sehat jasmani dan rohani, Tutur Wakapolda Sulbar.

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password