Acara Lepas Sambut 3 (Tiga) Orang Pejabat Utama Polres “Metro” Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, itulah sedikit ungkapan dari Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. pada acara lepas sambut 3 (tiga) orang pejabat utama Polres “Metro” Mamuju di aula Polres pada hari senin (22/01/2018).

Acara lepas sambut tersebut merupakan rangkaian dari upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan pagi tadi di halaman apel Polres “Metro” Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres “Metro” Mamuju mengucapkan terima kasih atas pengabdian para pejabat lama, yang selama bertugas di Polres “Metro” Mamuju selalu menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik serta tidak pernah melakukan perbuatan yang dapat menciderai diri sendiri, keluarga, maupun institusi.

Kepada pejabat yang baru, kami berharap agar dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan situasi yang ada di Kabupaten Mamuju dan bila perlu, lakukan koordinasi dengan pejabat yang lama agar bisa mengetahui dan mempelajari situasi di wilayah ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi dari para pejabat lama selama bertugas di Polres “Metro” Mamuju dan tidak pernah melakukan perbuatan yang dapat menciderai diri sendiri, keluarga maupun organisasi, Kepada pejabat yang baru kami harap dapat secepatnya menyesuaikan dengan situasi yang ada dan sebaiknya lakukan koordinasi dengan pejabat yang lama agar dapat mempelajari dan memahami situasi yang ada”, Ucap AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Kapolres “Metro” Mamuju menjelaskan sedikit tentang situasi wilayah Kabupaten mamuju bahwa Polres “Metro” Mamuju membawahi 2 Kabupaten, Yakni Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Mamuju tengah dan Polres Mamuju ini berada di ibu kota Provinsi sulawesi barat sehingga tingkat kesibukan dan kepadatan masyarakat di kabupaten mamuju ini jauh lebih besar dibanding kabupaten lain yang ada di sulawesi barat.

Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan jumlah personil yang ada, sehingga kami berharap kepada pejabat yang baru agar dapat bekerja lebih baik dan maksimal dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, “Jelas AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Sekedar diketahui bahwa ketiga pejabat utama Polres Mamuju yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kabag Ops Polres Mamuju dari KOMPOL Tamam Hadi Kisworo, S.Sos kepada KOMPOL Tamar, S.Sos, Kasat Intelkam Polres Mamuju dari AKP Najamuddin, S.Pd kepada AKP Abadi, S.Pd dan Kapolsek Karossa dari AKP Rahardian Bayu Trisna, S.H, S.I.K kepada IPTU Hoky Pamudji, SE.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password