Safari Gereja, Bhabinkamtibmas Polsek Semitau Sampaikan Pesan Damai Jelang Pilgub 2018

A027DD17-C331-46E7-9D7F-60E0D8E79C38

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Upaya Polsek Semitau dalam menjaga sitkamtibmas di kecamatan semitau tetap kondusif jelang berlangsungnya Pilgub di Kalimanatan Barat tahun 2018 terus saja dilakukan.

Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Semitau yaitu melalui Bhabinkamtibmasnya Brigadir Ade Kristian Dawel menyampaikan himbauan Kamtibmas di gereja Santo Paulus di Desa Kenerak saat melaksanakan Safari Gereja, Minggu (21/1/2018).

Kegiatan safari ini juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan kerbersamaan bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Semitau. Selain itu juga sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat.

Tindak kejahatan bisa saja terjadi menjelang Pilgub tahun 2018 ini, untuk itu kami dari Kepolisian Sektor Semitau akan terus meberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Semitau terutama saat menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018.

“Lebih bijaklah dalam menyikapi isu-isu yang berkembang dimasyarakat, terlebih apabila isu-isu tersebut bersifat provokatif yang dapat merusak kerukunan antar umat beragama dan Jangan mudah percaya berita hoax sebelum kita mengetahui kebenarannya. Mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Semitau untuk mensukseskan jalannya proses Pilgub Kalimantan Barat tahun 2018 yang damai”, pungkas Brigadir Ade Kristian Dawel.

Penulis : Mahadi Edma
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publsih :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password