Bhabinkamtibmas Ikuti Peresmian Tugu Sadar Hukum Di Desa Nanga Serawai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Polsek Serawai, – Bertempat di tugu anumhawa Sasana(Sadar Hukum) desa nanga serawai telah dilaksanakan peresmian tugu sadar hukum oleh camat serawai, Senin (22/1/2018) Pagi.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut yaitu pembukaan, persembahan tarian, pemotongan pita oleh camat serawai dan sekaligus pengalongan bunga, sambutan kepala desa nanga serawai Amriansah, Sambutan Camat serawai yang diwakili oleh Astaman S. Sos sekaligus pembukaan tirai tugu Anumhawa Sasana(Sadar Hukum) desa naga serawai, Doa dan penutup.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat serawai yang diwakili Astaman, S. Sos, kapolsek serawai yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa nanga serawai Brigadir Alexsius Horong, kepala Desa nanga serawai Amriamsah beserta perangkat desa, ketua Bpd Masnaini, S. Sos beserta anggota, Tomas, Toga dan masyarakat desa nanga serawai.

Dalam sambutan nya kepala desa nanga serawai Amriansah menyampaikan bahwa Ucapan terimaksih yang sebesar-basar nya dan ucapan rasa syukur karna telah selesainya pembangunan tugu sadar hukum di desa nanga serawai,mari kita bersama-sama menjaga tugu tersebut, dengan adanya tugu tersebut mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban kita di desa nanga serawai, “Ucap Amriansah”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Serawai Iptu Suwaris menyampaikan bahwa kita sangat mendukung semua kegiatan yang ada di desa-desa yang ada di kecamatan serawai supaya kita bersama-sama menjaga keaman dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing”Ucap Iptu Suwaris”

Penulis : Horong
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password