Kapolres dan Bhayangkari Yapen Berikan Bantuan Pada Korban Gizi Buruk dan Campak

res yapen1

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Bantuan hingga saa ini terus mengalir kepada korban campak dan gizi buruk di Asmat, sore tadi bantuan yang diberikan oleh Polres Yapen yang tiba di Mako Sat Polair Polres MImika, Senin (22/01/18) sore.

Bantuan Peduli Asmat ini direncanakan akan diberangkatkan ke kabupaten Asmat besok hari. Kapolres Yapen AKBP Penri Erison saat dikonfirmasi mengatakan bantuan ini dari Anggota Polres Yapen bersama Bhayangkari dan Jajaran telah diserahkan kepada Sat Polair Polres Mimika yang selanjutnya akan diberangkatkan pada esok hari Selasa.

Ditambahkan oleh AKBP Penri Semoga dalam perjalanan nantinya tidak mengalami gangguan baik cuaca alam maupun hambatan lainnya, sehingga bantuan dapat tiba sesuai dengan rencana, bantuan yang kami berikan berupa Beras, Biskuit, Susu, dan Bubur.

“Bantuan yang diberikan ini adalah bentuk Solidaritas Polri terhadap masyarakat yang sedang ditimpah musibah, semoga bantuan tersebut dapat meringankan warga dan kami berdoa semoga warga dapat segera pulih kembali,” terang Kapolres.

Penulis                        : Fajar Surya Irianto

Editor                           : Alfian Nur

Publish                        : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password