Wakapolres Tangerang Selatan Menjadi Pembina Upacara di SMK Era Informatika

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (22/1/2018) Wakapolres Tangsel Mewakili Kapolres Tangsel Sebagai Pembina Upacara di SMK Era Informatika, Senin 22 Januari 2018 pukul 07.00 Wib s.d Selesai bertempat di Ruang Teori SMK Era Informatika Jl.Raya Jombang, Kel. Lengkong Gudang Timur, Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam Upacara Bendera tersebut Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso, SIK, M.Si (Pembina Upacara), KBO Binmas Iptu Sugiyanto, kanit Binpolmas Ipda Mulyawan, Kepsek SMK Era Informatika Nurhanita, S. Pd, Kanit Bintibmas Sat Binmas Aiptu Suhartoyo, Bhabinkamtibmas Kel. Lengkong Gudang Timur Aipda Yudianto, Babinsa Serda Firman Nur, Para Dewan Guru SMK Era Informatika, Para Siswa Siswi SMK Era Informatika berjumlah kurang lebih 500 Siswa.

Wakapolres Tangerang Selatan membacakan Amanat Dari Kapolda Metro Jaya Irjenpol Drs. Idham Azis, M. Si, beberapa hal yang disampaikan yaitu Yang harus kita ketahui Daerah kita sudah termasuk Provinsi Banten namun untuk Wilayah Hukum termasuk Di wilayah Hukum Polda Metro Jaya karena kita merupakan penyangga Karena itulah kita masih dipertahankan diwilayah hukum Polda Metro Jaya, Kenapa Kepolisian Hadir disini Karena Tugas pokok kepolisian itu melindungi , mengayomi, dan melayani masyarakat dan Penegakan Hukum.
Kami disini memberikan atensi untuk adik-adik semua terkait dengan pelajar, dipolres Tangsel sudah beberapa bulan melakukan pengamanan kepada para pelajar yang terlibat tawuran, dimana tawuran tersebut para pelajar menggunakan senjata Tajam, Diluar sana yang ditangkap oleh kepolisian hampir 70 % mereka Adalah pengguna Narkoba ataupun Pengedar Narkoba, Peraturan berlalu lintas, ikuti rambu-rambu lalu lintas, Tolong untuk guru-guru diperhatikan untuk dilingkungan sekolah Murid-murid nya yang mengendarai Sepeda Motor agar diberikan arahan mengenai peraturan Lalu lintas.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password