2 Remaca Mencuri Isi Toko di Pesisir Barat di Tangkap Polisi Lampung Barat

krui

Tribratanews.polri.go.id-Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Kepolisian Sektor Pesisir Tengah berhasi menangkap 2 pelaku Curat di pekon rawas kecamatan pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat pada minggu 21/01/18 setelah melakukan pencurian di toko variasi sepeda motor yang ada di pasar mulya barat, kelurahan pasar krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Keduanya di tangkap jajaran Polisi sektor Pesisir tengah setelah menerima laporan dari korban Hapzon Arip, warga Pekon Banjar Agung, kecamatan Way krui, Kabupaten Pesisir Barat berdasarkan laporan polisi nomor : Lp/52/I/2018/Pld lpg/Res lambar/sek.Peteng, tanggal 20/01/2018 polisi lasung menindaklanjuti laporan korban.

gerSetelah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan ciri-ciri pelaku Polisi berhasil menangkap 2 pelaku yang membobol dan melakukan pencurian di toko korban, masing-masing pelaku yakni inisial AP, (25), dan VH, (23) keduanya merupakan warga  kuala stabas, kelurahan Pasar krui, kecamatan Pesisir tengah, kabupaten Pesisir Barat,”terang Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Syahrial Efendi,SH,MH, mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.

Di jelaskan, Pada sabtu 13/01/2018 sekira jam 00.30 wib kedua tersangka melintas di depan toko variasi sepeda motor, kedua pelaku melihat keadaan sekitar toko dalam keadaan sepi, dan timbulah niat untuk melakukan pencurian, kemudian kedua pelaku pulang dan mengambil Palu dan obeng,  setelah mengambil Palu dan obeng kedua pelaku kembali lagi ke toko tersebut.

krui 1Setiba di toko kedua pelaku merusak papan lantai menggunakan Palu dan obeng dengan cara mendongkelnya,  setelah terbuka pelaku VH, masuk ke dalam toko,  dan mengambil barang-barang yang ada di dalam toko,  sedangkan pelaku AP menjaga dan memantau situasi diluar warung,  setelah itu kedua pelaku menyimpan barang curian tersebut dirumah pelaku AP,”jelas Kapolsek.

Kini kedua pelaku dan barang bukti berupa 5 unit lampu variasi, 3 pasang spion, 10 pasang handle gas, 30 stiker variasi, 28 pasang baut spion variasi di amankan polisi di sektor Pesisir tengah guna proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password