Team Regu Patroli Polsek Pasir Sakti Tangkap Pemilik Senpi

tribratanews.polri.go.id – Lampung, Kesigapan Team Regu Patroli Polsek Pasir Sakti melakukan penangkapan terhadap tindak pidana kepemilikan senjata api ilegal atau tanpa surat izin. Di Jalan Raya Desa Mulyosari Kec, Pasir Sakti Kab, Lampung Timur. Senin (22/01/18).

Pelaku RCO (17), ditangkap karena anggota Team Regu Patroli Polsek Pasir Sakti melihat kecurigaan dari gerak-gerik pelaku dengan adanya kepemilikan sebuah alat yang menyerupai senjata api rakitan di pinggang pelaku, saat mendarai sepeda motor milik pelaku bersama temannya.

Dari kecurigaan ini, anggota melakkukan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan 1 pucuk senjata api rakitan jenis revolver enam silinder dan 4 butir amunisi yang masih aktif.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Pasir Sakti Akp Kusnen membenarkan bahwa anggota Team Regu Patroli telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana kepemilikan senjata api tanpa izin.

” Dari penangkapan ini polisi berhasil mengamankan 1 pucuk senjata api rakitan jenis revolver dan 4 butir amunisi yang masih aktif,” Tegas Kapolsek.

Saat ini Pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Pasir Sakti guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password