Dampingi Kunjungan Bupati ke Munjungan, Wakapolres Trenggalek : Kami Siap Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak Longsor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Trenggalek – Selain meninjau langsung lokasi bencana alam tanah longsor di Jl. Raya Kampak – Munjungan masuk Dusun Watu Kembang dan Suwaru Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Trenggalek, Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, SS. bersama Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc serta kepala OPD Pemkab Trenggalek menghadiri operasi pasar yang diprakarsai oleh Perum Bulog Trenggalek.

Sedikitnya  3 ton beras yang dibungkus dalam kemasan 15 Kg dilepas seharga Rp. 18.000,-. Kontan saja operasi pasar ini menyedot animo masyarakat cukup tinggi. Meskipun demikian, masyarakat nampak tertib antri untuk bisa membeli beras Bulog tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Emil menyampaikan operasi pasar tersebut merupakan salah satu upaya Pemkab untuk memastikan perekonomian di wilayah Kecamatan Munjungan tidak terganggu paska bencana tanah longsor yang memutus jalur utama Kampak-Munjungan.

Sedangkan Wakapolres Trenggalek, Kompol Agung Setyono, SS. mengungkapkan pihaknya bersama dengan Pemkab akan terus berkoordinasi agar masyarakat yang berada di pesisir selatan itu tidak terisolir dan roda ekonomi tetap bisa berjalan seperti biasanya.

“Tadi kami juga mengecek ketersediaan pasokan BBM di salah satu SPBU, Stok masih mencukupi beberapa hari kedepan” jelas Kompol Agung.

“Yang pasti, pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek siap mendukung dan memberikan bantuan baik personel maupun perangkat lainnya agar masyarakat terdampak bencana tanah longsor dapat beraktivitas seperti biasa dan perekonomian tidak terganggu” imbuhnya.

Penulis : Ady / Polres Trenggalek Jatim
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Handoko / Polres Trenggalek Jatim

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password