Progo Sakti Ungkap Kasus Perampasan HP yang Disertai Penganiayaan di Warung Burjo Sonosewu Kasihan Bantul

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, selain merelisi pengungkapan kasus pelemparan batu yang membuat korban meninggal dunia di Godean, Polda DIY juga merilis kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Warung Burjo Jl. IKIP PGRI, Sonosewu, Kasihan Bantul Senin 15 Januari 2018, 04.30 WIB.

Saat itu, korban Afif Luffi yang sedang ada di warung burjo didatangi pelaku. Pelaku langsung melukai korban dengan kapak dan mengambil barang milik korban. Setelah itu pelaku langsung menuju ke sepeda motor yang di sana sudah menunggu pelaku lain yang berpedan sebagai joki.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kasihan. Dari informasi yang diterima kepolisian ini, kemudian Resmob Progo Sakti melakukan pencarian. Hasil pencarian ini mengarah kepada IS dan MS.

IS (23 tahun), warga Suryowijayan Yogyakarta dan MS (21 tahun) warga Kadipaten, Yogyakarta berhasil diamankan petugas pada Jumat, 19 Januari 2018, sekitar 22:00 WIB di sekitar Lapangan Mancasan Wirobrajan. Dari pemeriksaan awal, diketahui IS berperan sebagai pelaku pencurian dan MS sebagai joki.

Kepada pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

penulis : TimProDIY
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password