Bahas Penanggulangan Bencana Alam dan Teror, Polri Gandeng Instansi Terkait

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Polri bekerjasama dengan Jakarta Center For Law Enforcement Cooperation (JCLEC) melaksanakan kegiatan Dictrict Commander And Leader Emergency Service Program, yang dihadiri oleh Para Pimpinan Polri, BNPT, BNPB, Kapolres se-Bali, NTB, NTT, Sumsel, dengan jumlah peserta sebanyak 54 orang, bertempat di Jimbar Ballroom H. Swiis Bell Watujimbar Sanur, Denpasar. Senin (22/1/2019).

Polri melaksanakan kegiatan ini yang juga diikuti oleh stake horder terkait, bertujuan untuk membangun sinergitas antar stake holder dalam menanggulangi terjadinya bencana alam dan teror (natural disaster and man make disaster) serta membahas tentang langkah – langkah penangulangan masalah kedaruratan yang terjadi di wilayah Indonesia.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. membenarkan bahwa dilaksanakan kegiatan Dictrict Commander And Leader Emergency Service Program, yang diselenggarakan oleh Polri bekerja sama dengan JCLEC. “Membahas tentang penanggulangan bencana alam dan terror.” Ujarnya dihubungi via whatsapp.

Kegiatan Dictrict Commander And Leader Emergency Service Program, akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 22 s/d 24 Januari 2018. “Selain itu dilaksanakannya kegiatan tersebut di Pulau Bali bertujuan untuk menunjukkan bahwa Bali aman dikunjungi dan aman dari erupsi Gunung Agung.” Imbuhnya.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password