Kapolsek Malalayang Ajak Seluruh Kepala Lingkungan Jaga Keamanan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolsek Malalayang Polresta Manado, Kompol Dodi Haryansah meminta para Kepala Lingkungan untuk berperan aktif dalam meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek kepada Kepala Lingkungan se-Kecamatan Malalayang dalam kegiatan apel pagi di Kantor Camat Malalayang, Senin (22/01/2018). Apel turut dihadiri oleh Camat Malalayang, Deasy Kalalo.

“Akhir-akhir ini, marak terjadi kasus pencurian di wilayah Malalayang. Kami mengajak seluruh Kepala Lingkungan yang baru saja dilantik untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan di lingkungan masing-masing,” imbau Kapolsek.

Sesaat usai apel, Kapolsek juga membagikan sticker bertuliskan imbauan kepada warga agar tidak membeli barang hasil kejahatan. “Karena akan dijerat Pasal 480 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara,” tegasnya.

Sticker tersebut, lanjut Kapolsek, supaya dipasang di berbagai tempat, seperti kantor, rumah dan lokasi strategis. “Tak lupa, kami juga meminta seluruh Kepala Lingkungan untuk melaporkan ke pihak kepolisian, jika mendapati hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan,” tandasnya.

Penulis: Rony
Editor: Alfian
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password