Kapos Lantas Polsek Campalagian Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapos Lantas Polsek Campalagian Mendatangi TKP Laka lantas di alan Poros Campalagian – Majene tepatnya di Desa Lagia agi Kec. Campalagian Kab. polman. Minggu(21/01/18) Pukul 20.30 wita.

Kapos Lantas Sek Campalagian menjelaskan Korban Laka antara Motor Honda Beat (Umar 31 tahun) dengan Pengendara Motor Jupiter MX (Fadli 30 tahun).

Menurut keterengan Warga yang berada di lapangan mengatakan Honda Beat tanpa plat yang djkendarai Lk. UMAR dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba dari arah berlawanan dari utara ke selatan Jupiter MX tanpa plat yang dikendarai oleh FADLI juga dengan kecepatan tinggi pada saat malam hari dan kendaraan ramai sehingga kecelakaan tdk dapat terhindarkan.

Akibat dari kecelakan tersebut Lk. Umar mengalami luka Patah pada leher, luka robek pada kening kiri, patah pada hidung, patah betis kanan ( MD) sedangkan Lk.Fadli Mengalami luka terbuka pada dahi, telinga kiri mengelurakan darah, tdk sadarkan diri ( LB)

Dalam kesempatannya Kapos Lantas juga Sisipkan Himbauan Tertib Berlalu Lintas dengan harapan seluruh masyarakat menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran, setidaknya lebih tertib dalam berkendara demi menjaga keselamatan berkendara, Tuturnya

Penulis : SB40

Editor   ; Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password