Bawa Samurai hendak Menuju Kolam Pemandian Kalasey, Lelaki ini Diamankan Patroli Sabhara Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Hari Minggu merupakan hari libur yang dimanfaatkan sebagian warga untuk berkunjung ke lokasi wisata. Seperti halnya yang dilakukan sekelompok pemuda asal Karombasan Manado ini.

Dengan menggunakan mobil mikrolet, 10 pemuda ini pergi ke lokasi pemandian yang terletak di wilayah Kalasey, Minahasa, Minggu (21/1/2018) siang.

Saat melintasi ruas jalan Malalayang, rombongan pemuda ini berpapasan dengan patroli Sabhara Polda Sulut. Curiga melihat anak-anak muda yang penuh sesak di dalam mobil sambil bernyanyi dan berteriak, pasukan sabhara terpaksa menghentikan mobil tersebut dan melakukan pemeriksaan.

Dan betul saat dilakukan penggeledahan, pasukan sabhara Polda berhasil menemukan sebuah senjata tajam jenis samurai dengan panjang kurang lebih 70 cm. Sajam tersebut dibawa oleh lelaki RM alias Rivo (15), warga jalan Sea Lingkungan 1.

Rombongan pemuda itu selanjutnya digiring ke Mako Polsek Malalayang oleh patroli sabhara. “Kasus sajam ini kita serahkan ke Polsek Malalayang untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Kabagbinsops Sabhara Polda Sulut AKBP Linus Kendek.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password