Peduli Lingkungan, Kapolres Palu Melaksanakan Penghijauan Dengan Menanam Pohon

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Palu – Kepolisian Resor Palu AKBP Mujianto, S.I.K menghadiri kegiatan Coffe morning yang dilaksanakan oleh SKPD kota Palu pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2018 di Sungai Uwetumbu Kec. Mantikulore. Sabtu, 20/01/2018.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penanaman pohon sepanjang sungai Uwetumbu Kel. Kawatuna, Kec. Mantikulore. Penanaman pohon tersebut dilakukan juga oleh Wakil Walikota Palu, Dandim dan Sekot Palu.

Bukti cinta terhadap lingkungan yakni dengan cara membudidayakan menanam pohon dan memastikan pohon-pohon yang ditanam tersebut tumbuh. Untuk menciptakan lingkungan tetap hijau dan asri, dan juga mencegah terjadinya kerusakan ekosistem hutan yang menyebabkan terjadinya bencana alam yang tidak kita inginkan.

Kepolisian Resor Palu AKBP Mujianto, S.I.K sangat antusias dalam kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh SKPD dalam rangka peduli terhadap lingkungan. Kegiatan ini sangat positif dan diharapkan kita semua tetap menjaga kelestarian hutan sejak dini. Ini merupakan salah satu kecintaan kita terhadap alam.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password