Aipda Jamaluddin Bantu Evakuasi Laka Lantas di Dusun Liba Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mendapat laporan dari warga bahwa terjadi kecelakaan di Dusun Liba, Desa Salutambung, Kec. Ulumanda, Kab. Majene, Bhabinkamtibmas Aipda Jamaluddin langsung bergegas mendatangi TKP Kecelakaan yang dimaksud, Minggu (21/1/18) sekitar pukul 21.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Aipda Jamaluddin menjelaskan peristiwa kecelakaan kali ini, melibatkan antara pengendara Motor (Faisal) dan pengendara Mobil (Irham).

Dari keterangan yang berhasil dihimpun dilapangan, kecelakaan itu berawal saat pengendara motor yang dikendarai oleh Faisal dari arah barat langsung menyebrankan motor dengan laju, tiba-tiba datang Pengendara Mobil Avanza Nomor Polisi DC 1219 AQ yang dikemudikan oleh Irham dan kecelakaanpun tidak bisa terelakkan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Motor yakni Faisal terlepar dan tidak sadarkan diri, Selanjutnya Bhabinkamtibmas Aipda Jamaluddin bersama warga setempat membantu mengevakuasi korban kepuskesmas sulutambung dan rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Majene guna perawatan yang lebih intensif.

Terkait dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Jamaluddin tidak lupa menyisipkan pesan kamtibmas dengan harapan seluruh masyarakat menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran, setidaknya lebih tertib dalam berkendara demi menjaga keselamatan berkendara, Tuturnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password