Kehilangan Atas Kepergian Personil Terbaiknya, Ini Ungkapan Hati Kapolsek Urban Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jajaran Kepolisian Sektor Urban Mamuju kembali berduka, setelah salah satu personil terbaiknya Bripka (Anm) Asri kembali kepangkuan Allah SWT di Rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Kota Makassar pada hari sabtu (20/01/18).

Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum yang telah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara sebagai personil kepolisian, Personil Jajaran Polres “Metro” Mamuju yang dipimpin langsung oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H., melaksanakan apel persada dikediaman Almarhum di Kec. Wonomulyo Kab. Polman pada hari sabtu (20/01/2018).

Dalam kesempatan tersebut AKP Ade Chandra CY, S.I.K.,mengungkapkan bahwa sangat terpukul dan kehilangan atas kepergian salah satu personil terbaiknya yang selama bertugas di polsek urban mamuju sangat berdedikasi dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya serta sangat akrab dan ramah kepada rekan-rekannya maupun pimpinannya.

“Saya selaku Kapolsek Urban Mamuju sangat merasakan kepedihan dan kehilangan atas wafatnya anggota saya Bripka (Anm) Asri, yang selama masa dinasnya di polsek urban mamuju, selalu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam menyelesaikan tugas yang di amanatkan kepadanya”, Ucap AKP Ade Chandra CY, S.I.K.

Lanjut dikatakan bahwa, Almarhum terakhir bertugas sebagai Bhabinkamtibmas desa sumare dan sangat akrab dan ramah kepada warga desa binannya serta berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga warga desa binaannya ataupun yang mengenal almarhum juga merasakan kesedihan dan kehilangan atas kepergiannya untuk selama-lamanya.

“Almarhum dikenal sangat akrab dan peduli dengan warga desa binannya, sehingga mereka yang mengenal almarhum juga ikut merasakan apa yang kami rasakan, hal ini dibuktikan dengan kehadiran warga desa sumare kab. mamuju yang jauh-jauh datang ke Kab. Polman ini hanya untuk menghadiri Pemakaman Almarhum sebagai bentuk penghormatan terakhir”, tutur AKP Ade Chandra CY, S.I.K.

Almarhum wafat di usia 33 Tahun dengan meninggalkan 1 (satu) orang istri dan 2 (dua) orang anak, Almarhum terakhir bertugas sebagai Bhabinkamtibmas desa sumare Polsek Urban Mamuju dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi Kepala (Bripka).

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password