Cuaca Ekstrim Kembali Terjadi, Ini yang Dilakukan Polair Marnit Weda

polair

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Akibat cuaca ekstrim, Motor Kayu SB. Sinar Halteng dengan tujuan Dote – Weda Halmahera Tengah mengalami kerusakan mesin dikarenakan terkena ombak pada saat berlayar.

Dengan adanya informasi yang diterima Personil Polair Marnit Weda bahwa Motor Kayu SB. Sinar Halteng dengan tujuan Dote – Weda Halmahera Tengah mengalami kecelakaan di perairan Desa Mesa, Jumat (19/1/2018)

Kronologi kejadian adalah SB. Sinar Halteng tersebut bertolak dari Desa Dote dengan membawa orang sakit karena selesai melahirkan dan dalam keadaan kritis namun dalam perjalanan tepatnya di pantai Desa Mesa, SB. Sinar Halteng mengalami kerusakan mesin di karenakan terkena ombak.

Menurut anggota Polair Marnit Weda yang mendapat laporan dari anggota Sabhara Polres Halteng bahwa terjadi kecelakaan laut di perairan Pantai Desa Mesa, dengan sigap anggota Polair Marnit Weda mendatangi lokasi kejadian.

Beruntung ketika didatangi anggota Polair Marnit Weda, Mesin SB. Sinar Halteng telah jadi dan melanjutkan perjalanan menuju Weda bersama anggota Polair untuk mengantar orang sakit

Bripka N. Kholis menyampaikan pada masyarakat bahwa beberapa akhir ini situasi ombak laut sedang tidak bersahabat, oleh karena itu Bripka Bripka N. Kholis menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati jika hendak melaut

Penulis             : Reza

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password