Bhayangkari Polda Papua Salurkan Bantuan kepada Masyarakat di Asmat

Tribratanews.papua.polri.go.id Jayapura – menjadi bagian dari keluarga besar Polri telah menggugah hati untuk selalu berempati terhadap masyarakat. Direktur Polair Polda Papua Kombes Pol. Yulius Bambang bersama istri memimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkari, bersama Karo Sarpras Kombes Pol. Sus Edi Taviv, Kapolres Asmat, dan beberapa pengurus bhayangkari daerah Papua dan Cabang Asmat di Distrik Pulau Tiga, Nakai. (21/1/2018).

kegiatan Bhakti Sosial kali ini Dir Polair bersama tim membawa bantuan berupa sembako yang sangat dibutuhkan saat ini. Diantaranya adalah beras, ikan kaleng, mi instan dan makanan tambahan bagi pasien campak maupun gizi buruk.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat bermanfaat, khususnya bagi anak-anak yang sedang sakit serta dapat meringankan beban keluarga.” Terang Dir Polair.

Asmat yang merupakan daerah rawa-rawa dengan akses dan fasilitas yang terbatas menjadi kendala dalam penyaluran bantuan ini, namun keibaan hati menuntaskan segalanya. Masyarakat terutama anak-anak saat ini sangat membutuhkannya.

Kehadiran Bhayangkari dilain untuk menyerahkan sembako, juga memberi dukungan moral kepada masyarakat agar selalu tabah dalam menghadapi kejadian ini.

Penulis : Bunaya Darunawa

Editor    :Alfian Nur

Publish : Bunaya Darunawa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password