Peduli Kemanusiaan, Polres Merauke Kirim Bantuan Makanan Ke Asmat

Tribratanews.polri.go.id- Polda Papua- Polres Merauke_ Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung S,H beserta staf dan Bhayangkari mengirim bantuan makanan ke kabupaten asmat melalui Sat polair polres mimika.minggu(21/01/2018)

Bentuk kepedulian Asmat dari Polri terus mengalir, hari ini bantuan yang disalurkan kepada warga Asmat yang mengalami kekurangan gizi tiba di Mako Sat Polair Polres Mimika yang merupakan bantuan dari Polres Merauke.

Bantuan Peduli Asmat yang diterima oleh anggota Sat polair mimika langsung didata dan diperiksa namun belum bisa di berangkatkan hari ini untuk itu disimpan di gudang mako sat polair sambil menunggu keberangkatan berikutnya.

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung S.H mengatakan Polres Merauke bersama Bhayangkari telah menyiapakan bantuan yang nantinya akan dikirimkan melalui mimika dengan transportasi laut, adapunkata Kapolres bantuan yang diberikan berupa bahan makanan seperti Susu, Biskuit dan Beras,Gula,dan Air mineral.

Bantuan yang diberikan ini adalah bentuk Solidaritas Polri terhadap masyarakat yang sedang ditimpah musibah, semoga dapat meringankan warga dan warga dapat segera pulih kembali, “tutup Kapolres Merauke”

Penulis : Syaril

Editor    : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password