Personil Polsek Binuang Mendatangi dan Mengamankan 2 Kelompok Pemuda yang Terlibat Tawuran

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Personil Polsek Binuang dipimpin Kanit Intelkam Polsek Binuang Bripka Abdul Raysid Latief, SH mendatangi serta mengamankan sejumlah pemuda yang terlibat tawuran bertempat di Dusun Lemo Tua Desa Kuajang Kec. Binuang Kab. Polman. Sabtu(20/01/18).

Perkelahian  antar pemuda tersebut terjadi antara Dusun Lemo Baru dan Dusun Lemo Tua Desa Kuajang.

Adapun kronologis kejadian yakni Berawal dari adanya sekumpulan anak muda dari Dusun Lemo Baru Baru an. Sudirman Alias Cudi berteman masuk ke permandian Kolam embun di Dusun Lemo Tua dalam keadaan mabuk (minum tuak/ballo), melihat kondisi tsb anak pemuda dari Dusun Lemo Tua an. ABU berteman menegur dan menyuruh pulang. Tidak terima dgn perlakuan tsb shgga Lk. Sudirman berteman berteriak “Tai Laso” sehingga kelompok anak muda Lk. Abu berteman merasa tersinggung sehingga terjadilah perkelahian / tawuran.

Situasi tersebut mengundang emosi dari warga kedua dusun sehingga spontan masyarakat berkumpul dan hampir bentrok karna permasalahan tersebut diduga dipicu oleh dendam lama dari masalah sebelumnnya yang sudah pernah dimediasi oleh aparat desa.

Selanjutnya Personil Polsek Binuang yang dipimpin Kanit Intelkam Bripka Abdul Rasyd Latief, SH mengamankan beberapa kedua kubu pemuda yang terlibat tawuran dan membawa ke Mako Polsek Binuang untuk dimintai keterangan  serta Melakukan kordinasi dengan tokoh masyarakat setempat dan Aparat desa.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password