Kabag Ops Polres Mamasa Pimpin Apel Pelepasan BKO Brimobda Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kabag Ops Polres Mamasa Kompol Haidir pimpin apel pelepasan 25 Pers Brimob Polda Sulbar bertempat di Halaman Polres Mamasa. Sabtu(20/01/18) pukul 08.00 wita.

Personil Brimobda Polda Sulbar di BKO kan ke Mamasa guna membantu Personil Polres Mamasa dalam mendukung dan menyukseskan tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Mamasa.

Dalam arahannya Kabag Ops Kompol Haidir mengucapkan terima kasih kepada BKO Brimob Polda Sulbar atas pelaksanaan tugasnya dalam membantu Polres Mamasa dalam rangkaian pengamanan pendaftaran Paslon Pemilukada Tahun 2018.

“Berkat kerjasama dan soliditas Rekan-Rekan, pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan pentahapan Pemilukada Tahun 2018 di wilayah hukum Polres Mamasa, utamanya pada saat Pendaftaran Paslon Hingga Perpanjangan Pendftaran Paslon berjalan aman dan lancar. Sekali lagi atas nama Polres Mamasa, saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada rekan-rekan BKO Brimob Polda Sulbar dalam membantu kami dalam hal pengamanan,” ujar Kabag Ops

Tambahnya, Semoga rekan rekan ketika diperjalanan nanti bisa selamat sampai tujuan, dan bisa bertemu bersama keluarga.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password