Polsek Miangas dan Koramil Gelar Patroli Cipta Kondisi Jelang Pilkada Talaud

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kekompakan TNI-Polri di Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud dalam menjaga keamanan wilayah perbatasan di ujung utara NKRI, patut diacungi jempol.

“Kami menggelar patroli untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus sebagai cipta kondisi menjelang Pilkada Talaud,” ujar Kapolsek Miangas, Iptu Dekmar Lerah, Sabtu (20/01/2018), malam.

Patroli malam itu dilakukan bersama Koramil Miangas, dengan menyisir wilayah Kecamatan Miangas dan sekitarnya. Dalam patroli ini, petugas juga menyambangi warga untuk menyampaikan imbauan keamanan.

“Mari kita jaga wilayah kita ini, jangan sampai dimasuki oleh orang-orang yang berniat melakukan tindakan kejahatan. Laporkan kepada pihak yang berwajib, jika mendapati hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan,” pinta Kapolsek.

Patroli diakhiri dengan mengunjungi para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di Miangas. Kapolsek meminta para tokoh untuk berperan aktif menjaga kamtibmas. “Kami TNI-Polri selalu siap sedia memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password