Bhabinkamtibmas Polres Minsel Galang Dana Untuk Warga Korban Kebakaran Rumah di Desa Silian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Personil Bhabinkamtibmas Polres Minahasa Selatan melakukan upaya penggalangan dana untuk korban kebakaran rumah yang terjadi di Desa Silian Utara Kecamatan Silian Utara Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (19/1/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pihaknya melakukan kegiatan kemanusiaan melalui upaya penggalangan dana untuk korban kebakaran rumah, berkoordinasi dengan Dinas Sosial serta pemerintah setempat.

“Kita melibatkan personil Bhabinkamtibmas dalam upaya penggalangan dana untuk warga masyarakat yang rumahnya mengalami musibah kebakaran; dengan berkoordiasi pihak dinas sosial serta pemerintah daerah,” ungkap Kapolres. Upaya penggalangan dana yang dilakukan Polres Minahasa Selatan ini menuai tanggapan positif serta apresiasi warga masyarakat.

Sebagaimana diketahui, peristiwa kebakaran rumah terjadi di Desa Silian Utara pada Jumat, (19/1) sekira pkl. 12.10 wita, mengakibatkan 3 (tiga) unit rumah hangus terbakar api. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password