Pimpin Apel di Mapolda Jambi, Danrem 042 Gapu Tegaskan Anggota TNI Polri Jangan Nodai Netralitas di Pilkada

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi -Pagi ini digelar apel bersama TNI-Polri di lapangan Hitam Mapolda Jambi, Rabu (17/1/2018), Apel ini digelar dalam rangka menjalin sinergitas TNI-Polri yang sudah berjalan antara Korem 042/Gapu dengan Polda Jambi.

Apel bersama TNI-Polri tersebut dipimpin  oleh Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf. Refrizal yang didampingi Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, turut hadir dalam apel bersama yakni para pejabat utama Korem 043/Gapu dan Polda Jambi diikuti personil TNI Polri berserta ANS Polda Jambi dan Korem 042/Gapu.

Dalam amanatnya Kolonel Infanteri Refrizal menyampaikan jika Negara Kesatuan Republik Indonesia memiliki potensi ancaman yang besar.

“Maka dari itu TNI-Polri selaku aparat penegak kedaulatan dan penjaga keamanan, harus bersatu dan jangan sampai terpecah belah” ujar Danrem 042/Gapu.

Danrem 042/Gapu kembali mengingatkan masalah netralitas TNI-Polri dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan diselenggarakan di Kota Jambi, Kabupaten Kerinci, dan Kabupaten Merangin tahun 2018 ini.

“Kita sudah bersepakat untuk mengedepankan netralitas. Jangan menodai netralitas,” kata Danrem 042/Gapu.

Terakhir Danrem 042/Gapu mengharapkan agar hubungan antara TNI-Polri ke depan harus tetap solid dan selalu bersinergi.

IMG-20180117-WA0004IMG-20180117-WA0007

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password