Jelang Pilkada 2018 Unsur Pemerintahan Gelar Apel Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Sabtu (20/1/2018) Jelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, segenap unsur pemerintahan melakukan konsolidasi dan koordinasi, baik di tingkat pusat maupun daerah. Tak terkecuali tingkat kelurahan, kecamatan sampai RT. Semua pihak, menyambut pesta demokrasi mendatang dengan penuh antusias.

Salah satunya Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Meski di bawah guyuran hujan gerimis, tak menyurutkan semangat dan antusias Tiga Pilar di wilayah hukum Polsek Pondok Gede untuk menggelar apel bersama di halaman Kantor Kecamatan Pondok Melati. Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, SH menegaskan bahwa jelang Pilkada Walikota Bekasi dan Gubernur Jawa Barat, TNI dan Polri selaku unsur kamtibmas akan selalu menciptakan suasana aman, nyaman, agar masyarakat tentram. “Kami akan menyertakan mitra kami, dalam hal ini Pamwil dan Pokdarkamtibmas untuk turut serta dalam menciptakan kamtibmas,” kata Kompol Suwari.

Dalam kegiatan tersebut, didampingi Camat Pondok Melati, secara simbolis Kapolsek Pondok Gede dan Wadanramil 02/Pondok Gede juga melakukan menyematkan helm kepada anggota kedua institusi dalam rangka persiapan pilkada mendatang.
Editor : Alfian
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password