Penyerahan Kunci Program Polsantren Polres Metro Tangerang Kota

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Sabtu (21/1/2018) Program kerja Polres Metro Tangerang Kota, dalam hal ini Polsek Tangerang tahun anggaran 2018 yaitu program Polsantren dengan membedah rumah bapak M Tohir marbot Masjid Al Falah, Kelurahan Babakan, Buaran Kandang Besar RT 03 RW 06 Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jum’at 19 Januari 2018.

Dalam program Polsantren tersebut sudah ada empat rumah yang dibedah di wilayah Polres Metro Tangerang Kota, diantaranya di wilayah hukum Polsek Ciledug ( Sidin) Jatiuwung ( ust Muhammad Taufik) dan Sepatan (Aat)

Dalam acara tersebut, selain penyerahan kunci kepada tiga orang yang sudah selesai dibedah rumahnya, juga dilakukan pembagian santunan kepada 30 anak yatim piatu.

Kapolsek Benteng, Kompol Ewo Samono SH mengatakan bahwa bedah runah ini merupakan program pimpinan Polres. “Pada hari ini acara bedah rumah yang merupakan program dari pimpinan kami Kapolres metro Tangerang kota. Sekarang Polri bukan saja harus pandai menangkap penjahat, tapi juga harus mendapatkan hati masyarakat dan Kalau Polri dekat dengan masyarakat segala permasalahan bisa terselesaikan dengan baik,” jelas Kompol Ewo.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Hari Kurniawan menyampaikan dan menekankan kepada jajarannya agar dapat merebut ( menembak) hati masyarakat, dan program ini harus berlanjut. “Jika ingin juga masuk sorga, salah satu nya polisi bisa masuk sorga adalah dengan amalan terbaik,”

Hadir dalam acara tersebut jajaran kepolisian Polres Metro Tangerang Kota beserta mitra Pengemudi okdarkamtibmas, Danramil 01 Tangerang Mayor Iman dan OPD Kecamatan Tangerang beserta jajarannya serta perkumpulan Boentek Bio Pasar Lama.

Penulis : Humas Res Tangkot
Editor : Alfian
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password