Pisah Sambut Irwasda dan Kabid Keu, Kapolda Bali: Pejabat Baru Segera Menyesuaikan Diri dan Sukseskan Pilkada Serentak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose menghadiri acara Pisah Sambut Irwasda dan Kabid Keu Polda Bali di Hotel W Seminyak, Badung, Sabtu (20/1/2018).

Acara juga dihadiri oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., Wakil Ketua Bhayanhkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana, seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres se-Bali.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Kombes Pol. Drs. Suradiyana atas promosi jabatannya sebagai Irwasda Polda Jabar. Semoga lebih berprestasi dan mendapatkan kesuksesan serta keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas di tempat yang baru.

“Saya percaya bahwa, dengan bekal pengetahuan dan pengalaman tugas serta latar belakang pendidikan yang dimiliki akan mampu meningkatkan inspektorat di Polda Jabar,” ungkap Kapolda Bali.

Sementara, untuk Kombes Pol. (Purn) Sukarmiyati, S.E., M.M. jenderal bintang dua ini menyampaikan selamat menempuh masa pensiun dan berharap tali silaturahmi tetap terjalin. “Kalau datang ke Bali, jangan sungkan untuk mampir ke Polda Bali. Bagi saya, Ibu masih tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polda Bali,” pintanya.

Selain itu, Kapolda Bali meminta kepada Kombes Pol. Drs. Wahyono, M.Hum. dan Kombes Pol. Teguh Slamet Karyono, S.H. segera menyesuaikan diri dengan situasi saat ini. “Ikuti irama kepemimpinan saya, terutama pada pengamanan Pilkada serentak 2018. Karena dalam commander wish saya yang pertama adalah mensukseskan Pilkada serentak dan harus aman,” imbuhnya.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Adnyana

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password