Jabatan Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali, Diserah Terimakan

IMG-20180120-WA0025

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Jabatan Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali dari Ny. Pariastutik Suradiyana kepada Ny. Ita Wahyono diserah terimakan. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose di Aula Dit.Lantas Polda Bali, Rabu (20/1). Turut hadir dalam Sertijab tersebut yaitu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana dan Pengurus Bhayangkari Daerah Bali.

Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose dalam sambutanya menyampaikan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan sering terjadi di lingkungan Polri, dengan tujuan sebagai penyegaran didalam menjalankan tugas dan peningkatan karir personel Polri, sehingga semakin meningkat pula tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Secara fungsional, Bhayangkari mengikuti Sertijab yang merupakan konsekuensi bagi seorang istri anggota Polri untuk selalu siap mendampingi suami dimanapun bertugas.” ucap Ny. Barbara Golose

Ketua Bhayangkari Daerah Bali meminta kepada seluruh Bhayangkari agar selalu berkiprah dan berkarya untuk memajukan organisasi Bhayangkari. Hal tersebut dapat dilakukan dengan meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang luas sehingga mampu mensejajarkan dengan gerak dan peningkatan karir suami.
Diharapkan para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari untuk tetap memberikan dukungan kepada Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali yang baru untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas organisasi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepemimpinan  Ny. Pariastutik Suradiyana yang sudah melaksanakan tugas selaku Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali. Sedangkan kepada Ny. Ita Wahyono saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali dan segera menyesuaikan dalam kepengurusan Bhayangkari,” ucap Ny. Barbara Golose diakhir sambutannya.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password