Polda NTB Amankan Aksi Unjuk Rasa Tolak Kedatangan Rizieq Shihab ke NTB

aksi masa unras penolakan ketua fpi ke ntb
pengamanan aksi unras didepan polda ntb
pengamanan aksi unras didepan polda ntb

tribratanews.polri.go.id – Mataram, Lebih dari satu peleton personel Kepolisian Polda NTB Kamis (19/1) siang sekitar pukul 10.00 Wita melakukan pengamanan aksi unjuk rasa dari forum yang mengatasnamakan aliansi kebangsaan Provinsi NTB.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pagastuti menuturkan, secara prosedur aksi unjuk rasa tersebut dikawal ketat oleh pihak Kepolisian Polda NTB, mencegah terjadinya aksi anarkis.

“Pengawalan kita lakukan dari titik kumpulnya di Kampus UNU (Universitas Nahdlatul Ulama) NTB, jalan Pendidikan nomor 06 Kota Mataram, hingga ke Polda NTB” ungkap Kabid Humas.

Diketahui masa yang berjumlah sekitar 80 orang tersebut dipimpin oleh Kordinator Lapangan Abdul Majid, berorasi terkait penolakan rencana kedatangan ketua FPI (Front Pembela Islam) Rizieq Shihab ke NTB.

“Setibanya di Polda NTB, kami terima dengan baik dan akan kami kaji lebih lanjut” tambahnya.

aksi masa unras penolakan ketua fpi ke ntb
aksi masa unras penolakan ketua fpi ke ntb

Kemudian ketua umum aliansi kebangsaan menyerahkan surat penolakan Rizieq Shihab ke NTB dengan nomor surat, Nomor : 001.LAP.01.2017 ke Polda NTB yang diwakili oleh Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto dan Karo Ops Polda NTB Kombes Pol. I Dewa Maningkajaya, selanjutnya masa langsung membubarkan diri pada pukul 12.00 wita dengan aman dan tertib. (yos)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password