Kumpulkan Pengemis Jalanan, Ini yang Dilakukan Bripka Rais

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Maraknya pengemis di lampu merah Jalan Pengayoman yang di dominasi oleh anak-anak membuat Bhabinkamtibmas Kelurahan Masale mengambil langkah.

Sekelompok anak yang diduga menjadi pengemis diamankan di Polsek Panakukkang, para orang tua juga diminta untuk mendampingi anaknya, Jumat (19/1/18).

Saat di Mako Polsek Panakukkang, Bripka Muh Rais menghimbau kepada para orang tua agar anak-anak jangan dijadikan pengemis dan berkeliaran di jalan Raya karena dapat membahayakan baik bagi diri sendiri maupun bagi pengguna jalan.

Lanjutnya, anak-anak seharusnya butuh kasih sayang dari orangtuanya bukan malah disuruh untuk mengemis dijalan. Masa kecil anak-anak sebaiknya diisi dengan hal-hal yang positif seperti belajar dan mengaji sehingga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua bangsa dan Negara serta taat pada hukum.

Para orang tua menerima dengan baik nasehat yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak polisi.

“Terima Kasih pak polisi atas perhatianta” ujar salah satu orang tua.

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password