Pencocokan Dan Penelitian Data Pemilih Gumbenur Dan Wakil Gumbenur Di Desa Suka Jaya

21B1728E-384C-450E-A540-880B8263CB68

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Tempunak , Bhabinkamtimas desa suka jaya Aiptu Paulus dan juga Kanit Intel Polsek Tempunak melaksanakan pengamanan di kantor desa suka jaya Sabtu (20/01/ 2018) pukul 08.30 Wib.

Bertempat di halaman kantor desa Sukajaya Kecamatan tempunak telah dilaksanakan apel kesiapan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dalam rangka pelaksanaan hari pertama pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 di Desa Sukajaya.

Selaku pembina apel Anggota Komisioner KPU Kabupaten Sintang Bapak Antonius V. Tian, Peserta apel terdiri dari Anggota PPK Kecamatan Tempunak, Kades Sukajaya selaku Ketua PPS Suka Jaya, Panwaslu Desa dan Anggota PPDP yang akan melaksanakan coklit.

Antonius. V.Tian menyampaikan oleh Komisioner KPU Kabupaten Sintang Pelaksanaan coklit serentak seluruh Indonesia yang dimulai hari ini Sabtu tanggal 20 Februari 2018.

“Kami berharap kepada PPDP dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga diperoleh data akurat dan tidak ada permasalahan berkaitan dengan data pemilih,adapun acuan yang dipakai dalam coklit ini yaitu KTP elektronik,NIK dan Domisili,” jelas Antonius.

“Kami ucapkan juga selamat melaksanakan tugas semoga Tuhan YME selalu memberikan kesehatan dan lindunganNya kepada kita semua,” pukasnya.

Kegiatan dilanjutkan pelaksanaan coklit minimal 5 rumah dihari pertama di Desa Suka Jaya Kecamatan Tempunak Kab Sintang.

Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password