Wagub Sulut bersama Uskup Manado Resmikan Gedung Gereja Santa Maria Ratu Damai di Talaud

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Personil Polres Talaud bersama TNI AD dan TNI AL melaksanakan pengamanan kunjungan Wakil gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dengan menggunakan pesawat ATR 72 500 Nomor penerbangan IW2163, rombongan Wakil Gubernur tiba di Bandar Udara Melonguane pada pukul 08.00 wita, Sabtu (20/1/2018).

Tiba Bandar Udara Melonguane, Wagub dijemput oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Keplulauan Talaud Simon Tuangge bersama Forkopimda Kabupaten Talaud lainnya.

Agenda kerja Wagub di Kabupaten Talaud yaitu meresmikan bangunan Gereja Santa Maria Ratu Damai yang berukuran lebar 18 M dan Panjang 36 Meter.

Peresmian gereja ditandai dengan Ibadah dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita serta penyerahan kunci pintu pertama bangunan gereja secara bersama oleh Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dan Uskup Manado Mgr. Benediktus Estepanus Rolly Untu, Msc.

”Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah membantu aparat dalam menjaga kamtibmas sehingga rangkaian acara berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres yang memimpn langsung proses pengamanan kunjungan Wagub.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password