Kapolres Gandeng Tokoh Agama dalam Menjaga Kamtibmas di Talaud

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Talaud AKBP M. Denny Situmorang didampingi Kasat Binmas Iptu Jacobus Melale menerima kunjungan para Tokoh Agama yang tergabung dalam BKSAUA Kabupaten Talaud di Mapolres, Jumat (19/1/2018).

Pertemuan tersebut membahas tentang pelaksanaan tahapan pelaksanaan pengamanan Pilkada 2018 dan terkait kedatangan Gubernur Sulawesi Utara di Kecamatan Melonguane.

Menurut Kapolres, pihaknya akan melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup. “Kami beharap para tokoh agama dapat membantu pihak kepolisian dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada 2018 serta terkait kedatangan bapak Gubernur Sulut di Kecamatan Melonguane,” ujar Kapolres.

Kunjungan Gubernur di Kabupaten Talaud dalam rangka meresmikan salah satu tempat ibadah katolik di kecamatan Melonguane. “Untuk itu kiranya para tokoh agama dapat membantu pihak kepolisian untuk menghimbau jemaatnya agar menjaga situasi kamtibmas,” harap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan kerja sama dari seluruh tokoh agama yang ada. “Semoga dialog dan kedatangan dari para tokoh agama ini bisa meningkatkan kemitraan kita dalam hal menjaga situasi kamtibmas bersama pihak kepolisian, terutama yang saat ini sedang berlangsung yakni pengamanan Pilkada di Talaud dan kunjungan Gubernur Sulaweai Utara,” pungkasnya.

Rapat turut dihadiri tokoh agama yang tergabung dalam BKSAUA Kabupaten Talaud, yakni H Sumanto Ali (Muslim) , Nelson Udang (Katolik), Youtje Adam (Germita), dan Pdt. Y Rapen (GPDI) serta Pdt. Lompoh dari GMIM.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password