Tingkatkan Kemampuan Fisik Personil, Polsek Budong-Budong Gelar Pembinaan Jasmani

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai aparatur penegak hukum yang senantiasa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Personil kepolisian dituntut untuk memiliki fisik dan mental yang kuat dan sehat.

Untuk itu, Personil Polsek Budong-Budong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Budong-Budong AKP Haeruddin melaksanakan Pembinaan Jasmani (Binjas) di Mapolsek Budong-budong pada hari Jumat (19/01/2017).

AKP Haeruddin mengungkapakan bahwa Binjas tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personilnya untuk menjaga kondisi fisik dan stamina agar tetap Sehat dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Binjas tersebut merupakan program rutin dari polsek budong-budong yang dilaksanakan setiap hari jumat agar stamina dan kondisi fisik personil tetap sehat bugar dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat”, Ucap AKP Haeruddin.

Kapolsek Budong-budong menuturkan bahwa, bagaimana bisa memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat apabila polisinya tidak sehat, untuk itu kami berkomitmen untuk melaksanakan Pembinaan jasmani ini agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password