Himbauan Kamtibmas Aiptu Akhmad Usai Jumatan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jumat safari adalah program yang sangat gencar dilakukan saat ini oleh para pimpinan POLRI terutama para bhabinkamtibmas Jajaran, pasalnya kegiatan ini sangat efektif dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Saat hati sejuk setelah melakukan ibadah jumat, himbauan kamtibmas tentu lebih mudah tampung oleh para jamaah apalagi yang disampaikan untuk menjaga ketertiban bersama.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Aiptu Akhmad Husain, usai jumatan di Masjid Nurussa’adah Lingkungan Barane, Kel. Baurung, Jumat (19/1/18), ia memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah.

Dalam Himbauannya, Ia mengajak seluruh jamaah untuk tetap meramaikan masjid di setiap 5 waktu sholat, karena selain pahala yang besar Allah Subuhanahu Wataalah juga akan mempermuda segala urusan kita.

Disamping itu, seluruh warga masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan di minta untuk berhati-hati saat akan melaut, mengingat cuaca tidak menentu, jika berpotensi membahayakan keselamatan lebih baik niat diurungkan dan menunggu cuaca kembali cerah, Imbaunya

Tidak hanya itu, pihaknya juga meminta peran serta para orang tua dalam mengawasi anak-anaknya, utamanya pergaulan jangan sampai terjebak pada hal-hal negatif seperti terpengaruh miras maupun obat-obatan terlarang lainnya.

Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban salah satunya dengan tidak terpengaruh
pahamatau aliran Radikalisme dan anti Pancasila yang dapat memcah persatuan dan kesatuan.

Penulis : Dhyman
Editor   : Alfian
Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password