Awal Tahun 2018 Harga BBM Stabil Di Kecamatan Semitau

 

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Mengantisipasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di awal tahun 2018, Polsek Semitau melaksanakan pengecekan harga bensin di kios-kios yang berada di Kecamatan semitau, Jum’at (19/1/2018).

Kita tidak menginginkan masyarakat kita menjadi resah dengan kenaikan harga harga barang, terlebih saat ini harga beras sudah mengalami kenaikan. Kita menghawatirkan dampak kenaikan harga beras tersebut mengakibatkan harga barang lainya dan harga BBM mengalami kenaikan, ujar Kanit Intelkam Bripka Joko Susanto.

Untuk itu kita lakukan pengecekan di kios-kios yang ada di Kecamatan Semitau ini untuk memastikan harga bensin yang dijual, apakah mengalami kenaikan harga perliternya atau masih stabil, tambah Joko Susanto.

“Harga Bensin masih stabil pak, belum terjadi kenaikan harganya karena stok minyak di APMS Semitau juga belum terjadi kelangkaan BBM, jadi kitapun menjual perliternya dengan harga standar, ujar Apun salah satu pemilik kios BBM saat berbincang dengan petugas.

Kapolsek Semitau Ipda Dayan juga membenarkan bahwa Anggota polsek semitau yang dipimpin Kanit Intelkam dan beberap orang anggota Polsek Semitau telah melaksanakan pengecekan harga BBM di kios-kios yang berada diwilayah hukum Polsek Semitau, tujuan dilakukan pengecekan ke kios kios BBM tersebut untuk mengetahui harga jual terbaru bensin perliternya, terang Kapolsek Semitau Ipda Dayan saat di jumpai di Mako Polsek Semitau.

“Dari hasil pengecekan anggota dilapangan, harga bensin perliternya masih belum ada kenaikan, tuturnya lagi.

Ya, Semoga persediaan BBM di Kecamatan Semitau ini terus mencukupi, agar harga eceran di kios tetap stabil, sehingga sitkamtibmas di Kecamatan Semitau tetap terjaga dan kondusif karena gangguan kamtibmas bisa terjadi dari berbagai faktor, kata Kapolsek Semitau Ipda Dayan.

Penulis : Mahadi Edma
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password