Polisi Berhasil Membekuk Pelaku Pembunuhan di Arso Kota Kabupaten Keerom

dfgwehwerth5n

Tribratanews.polri.go.id. Polres Keerom. Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Keerom Dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Ipda Hotma P. A. Manurung, S.Tr.K melakukan penangkapan Tersangka tindak pidana Penganiayaan Yang Menyebabkan Kematian, Kamis (18/01/18).

Kasat Reskrim Polres Keerom saat dikonfirmasi menjelaskan “bahwa penangkapan pelaku ini hasil kerjasama dengan Tim Opsnal Polres Jayapura yang Dipimpin oleh Bripka Kusyoto dari hasil pengembangan dan mapping keberadaan pelaku”.

“AI alias O kita tangkap tanpa perlawanan di rumahnya, AI alias O sesuai introgasi awal mengaku bahwa yang melakukan penganiayaan berat yang mengakibatkan MB (31) meninggal dunia dan TG (25) mengalami luka sabetan benda tajam dibagian telinga sebelah kiri di Jln. Kampung Kwimi – Arso Kota Distrik Arso Kab. Keerom. Sabtu 18/11/17 pukul 03.30 wit adalah dirinya sendiri dengan sebilah sangkur yang diambil AI dari rekannya LI,” lanjut Kasat Reskrim.

“Barang bukti yang sudah kami amankan adalah 1 (satu) buah tas Noken dan 6 (enam) buah HP sementara BB sangkur masih dalam pencarian dan kami masih terus kembangkan kasus ini karena kami sudah mengantongi beberapa nama yang kemungkinan ikut terlibat,” pungkas Kasat Reskrim.

Penulis : Parlan

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password