Jalin Ukhuwah, Kapolda Sulsel Sambangi Pondok Pesantren

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Umar Septono, SH, MH menyambangi pondok pesantren  Almubarak  yang berada di jalan Panampu Komp. Unhas Baraya Makassar untuk melaksanakan shalat Jumat di masjid Al Umar sekaligus silaturahmi dengan pengurus pesantren, Jumat (19/01/18).

Kehadiran Kapolda Sulsel yang di dampingi oleh pejabat utama Polda Sulsel dan Kapolsek Tallo beserta personil Polsek Tallo di sambut langsung oleh pemilik pesantren AL Mubarrak Habib Mahmud Umar Al Hamid.

Setelah melaksanakan Shalat Jumat Kapolda Sulsel berikan sambutan menurutnya shalat di Masjid merupakan perintah nabi Muhammad SAW dan hal itu sudah menjadi kebiasaanya untuk memakmurkan Masjid dengan cara melaksnakan shalat berjamaah.

Lanjut Kapolda Sulsel “Harta yang kami miliki adalah milik Allah maka sedekahkanlah sebagian harta kita kepada sesama umat yang membutuhkan”, Ucap Kapolda Sulsel.

Usai melaksanakan shalat Jum’at, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono, SH, MH langsung mendatangi dan menyalami jamaah.

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password